Mengenai Saya

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

This Day

Faktor yang Mempengaruhi Saldo Kas Rekening Koran

Berikut ini adalah beberapa transkasi yang dapat mempengaruhi saldo rekening koran.
1. Simpanan / Setoran Dalam Proses (Deposit In Transit) =Simpanan yang dilakukan oleh perusahaan (biasanya pada awal bulan) tetapi belum dicatat oleh bank (baru dicatat pada awal bulan berikutnya). Transaksi ini akan menambah saldo di rekening koran.

2. Cek Dalam Peredaran (Out Standing Check) =cek yang telah dikeluarkan perusahaan tetapi oleh pemegang belum diuangkan ke bank, sehingga pengeluaran tersebua belum dicatat oleh bank. Transaksi ini akan mengurangi saldo di rekening koran.

3. Uang Tunai yang Tidak atau Belum Disetorkan ke Bank. Transaksi ini akan menambah saldo di rekening koran.

4. Kesalah Pencatatan yang Dilakukan Bank. Kesalahan pencatatan tersebut bisa berupa nominal uang yang terlalu besar atau kecil. Jika terlalu besar, saldo di bank lebih besar dari pada saldo di perusahaan, maka hal ini akan mengurangi saldo. Jika terlalu kecil, saldo di bank lebih kecil dari pada saldo di perusahaan, maka hal ini akan menambah saldo.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

danasahabat.blogspot.com mengatakan...

Bantu buat Kartu Kredit dengan beragam fasilitas dan diskon, free iuran tahun pertama di manapun anda berada di seluruh pelosok nusantara Kartu Kredit BNI, adalah Kartu Kredit BNI MasterCard dan BNI VISA, baik Kartu Biru, Emas
maupun Platinum berikut Kartu Tambahannya.
100% berkas aman cukup fc ktp.slip
gaji/skp kartu kredit npwp
khusus karyawan gaji min 3 jt perbulan.owner lampirkan fc ktp siup dan npwp bila memiliki kartu kredit bisa dilampirkan
proses maks 10 hari kerja.Diskon 15% untuk makanan dan minuman dengan minimum transaksi Rp 150.000,- dan maksimum transaksi Rp 2.000.000,-.
Diskon 20% untuk menu makanan Hot Kitchen (tidak termasuk Toast/Honey Toast/Beverage) dengan minimum transaksi Rp 150.000.- dan maksimum transaksi Rp 2.000.000,- (sebelum diskon, pajak dan servis).
Garuda Indonesia Travel Fair 2014, bekerja sama dengan Garuda Indonesia, one stop shopping untuk paket wisata Anda dengan harga spesial menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI.
Diskon cicilan 0% selama 3 & 6 bulan atau cicilan bunga ringan 0,8% selama 9 & 12 bulan dengan transaksi minimum Rp 1.000.000,-
Hemat hingga 50% atau maksimum Rp 1.000.000,- berminat hubungi
chairul sarto utomo via sms telp
PIN 52B77BDC TELP 088215334251. 085600125176 alamat kantor RUKO GALAKSI ARTERI SOEKARNO HATTA SEMARANG, LUAR KOTA SEMARANG BERKAS BISA DIKIRIM VIA EMAIL DI rooly88@gmail.com,

taplak warteg gucci mengatakan...

wah trims infonya gan

pinjaman online

Posting Komentar

Touriste